Dedi Mulyadi Tak Diusung, Rangkak Naik Geser Deddy Mizwar

Today.id – Jumat (03/11/2017), Indo Barometer gelar Konferensi Pers dengan temanya “Peta dan Profil Calon Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 di Jawa Barat” yang dilaksanakan di Hotel Aston Braga, Kota Bandung.

“Dari hasil survei yang dilakukan pada tanggal 11-15 Oktober lalu, terdapat beberapa pergeseran yakni Ridwan Kamil unggul dari pasangan calon Gubernur seperti Dedi Mulyadi, Deddy Mizwar, dan yang lainnya,” ucap Hadi Suprapto Rusli.

“Peta dukungan calon gubernur versi publik dapat dilihat pada temuan pokok survei, yaitu pilihan calon gubernur untuk 8 nama adalah Ridwan Kamil 41,6 persen, Dedi Mulyadi 18,9 persen, Deddy Mizwar 14,2, Dede Yusuf 2,9.persen, Aa Gym 2,4 persen, dan yang lainnya,” tuturnya.

Meskipun Dedi Mulyadi batalkan menjadi calon Gubernur yang diusung oleh Partai Golkar, namun hasil dari survei menyatakan bahwa Dedi Mulyadi merangkak naik menggeser nama Deddy Mizwar.

“Mungkin karena dekat dengan rakyat lewat blusukan yang dilakukan oleh Dedi Mulyadi, kendati batal dicalonkan menjadi tidak berpengaruh,” ujarnya. (red)

Topic:

Just For You