Demiz: ‘Kita Optimalkan Para Relawan’

Today.id – Calon Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar mengatakan bahwa dirinya akan mengoptimalkan kinerja dan dari para relawan yang ada di daerah dan pelosok. Tak hanya mengoptimalkan kinerja saja, ia pun mengakum akan optimalkan soliditas para relawan sehingga dapat menjaring suara yang lebih optimal.

“Kita optimalkan para relawan dan nantinya relawan akan melapis kegiatan yang ada di partai melalui caleg dan aleg. Relawan ini banyak sekali basisnya di kabupaten kota,” ujar Deddy Mizwar dalam koordinasi relawan di posko pemenangan Jln.Karangsari Bandung, Jumat (16/2/2018).

Dirinya mengungkapkan bahwa saat ini jumlah relawan Demiz 4 Jabar 1 telah mencapai ratusan ribu relawan. Hal tersebut pun terlihat dari jumlah para pimpinan relawan yang hadir dalam koordinasi relawan hari ini. Untuk kedepannya, para relawan akan lebih diberdayakan dan di optimalkan.

“Relawan akan kita libatkan dalam setiap kegiatan di wilayah masing masing. Termasuk kegiatan partai, selain Demokrat dan Golkar, ada Perindo ada Pkpi, kegiatannya nanti disingkronkan denggan kegiatan partai,” ujar Deddy.

Sementara itu, ia pun mengatakanbahwa para relawan akan menggelorakan semangat pilkada yang santun.

“Kita bicara positif tentang diri kita saja, ngapain menjelekan kandidat lain, kotoran dimata orang lain dapat kita lihat, kayu dimata kita tak terlihat,” tuturnya.

Terkait dengan program kampanye yang akan dilakukan, pria yang akrab disapa Demiz inipun mengatakan bahwa untuk kampanye keliling, pihaknya akan berbagi dengan Dedi Mulyadi.

“Untuk kampanye keliling nanti lagi diatur, jangan sporadis, cape ga efektif, ada fokus pembagian. Mungkin saya hanya ketemu pa dedi mulyadi hanya 5 kali, yaitu saat debat kandidat 3 kali, dan rapat akbar 2 kali, selebihnya tidak ketemu, paling rapat. Dan komunikasi lewat byphone,” tutup Demiz. (jn/wan)

Topic:

Just For You