Figure

Eti Herawati, Bunda Literasi Kota Cirebon 2018 – 2023

Today.id | Cirebon – Bunda Literasi Kota Cirebon periode 2018-2023, Hj. Eti Herawati membentuk susunan kepengurusan organisasi.

Pelantikan Bunda Literasi Kota Cirebon sesuai dengan surat Pemerintah Daerah Jawa Barat melalui Sekretariat Daerah No. 005/809/Dispusipda pada 07 November 2018 lalu yang ditandatangani Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa.

Pengukuhan Eti Herawati bersama perwakilan daerah se-Jawa Barat dan Ketua TP PKK Jabar periode 2018-2023 sendiri dilakukan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Graha Pustaloka Lantai 4 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Jawa Barat.

Hj Eti Herawati menjelaskan ada sejumlah poin dari hasil raker tersebut antara lain melaporkan tugas pokok serta susunan kepengurusan organisasi Bunda Literasi Kota Cirebon.

Selain itu, telah disepakati bersama dan disetujui Bunda Literasi Kota Cirebon bahwa nama komunitas yang sah adalah Wayahe Literasi Cirebon atau Welit Cirebon.

“Dalam raker tersebut juga disepakati hari jadi komunitas sesuai tanggal pengukuhan Bunda Literasi di Provinsi yaitu 15 November. Moto komunitas pun sudah disepakati dengan moto Cirebon Cinta Literasi disingkat CCL,” jelas Wakil Walikota Cirebon terpilih ini.

Eti menambahkan, raker juga memaparkan secara singkat tentang program kerja meliputi even terdekat dalam tiga bulan ini dan program reguler (Perpustakaan/TBM di tiap Kecamatan, Kelurahan) serta membuat logo komunitas.

“Agenda rapat selanjutnya akan fokus membahas teknis/ rincian program prioritas (even), kemudian dengan segera menyusun proposal kegiatan dan lain sebagainya,” pungkasnya. (One)

Today.ID merupakan sebuah portal berita online yang menyuguhkan informasi ekonomi, bisnis, dan politik terkini.

Copyright © 2018 Today.id - PT Jabar Media Net(work)

To Top