Bisnis

Kembangkan Sayap Bisnis, Ibu Rumah Tangga Kelola Bisnis Digital

Co-Founder Dusdusan.com Christian Kustedi saat mengedukasi peserta seminar tentang mengembangkan bisnis dengan memanfaatkan kecanggihan digital, Sabtu (11/8/2018), (Foto: Rnu/Jabarnews.com)

Today.id – Tak hanya sekadar bisnis rumahan biasa, Dusdusan.com ini ternyata bisnis yang mengedukasi perempuan, khususnya ibu rumah tangga tentang merintis usaha secara mandiri. Hal itu disampaikan dalam seminar bertajuk Bisnis Rumahan di Bandung, Sabtu (11/8/2018).

Adanya dorongan Kementerian Perindustrian, menjadi peluang bagi pengguna internet untuk mengembangkan sayap bisnis di industri digital. ’’Kami terus mendorong pertumbuhan ekonomi berbasis digital. Kegiatan ini mengedukasi ibu rumah tangga untuk merintis usaha,’’ kata Co-Founder Dusdusan.com, Christian Kustedi.

Apalagi, kata dia, pengguna smarthphone dan industri digital di Indonesia terus mengalami pertumbuhan. Maka dari itu, pihaknya mendongkrak pertumbuhan ekonomi berbasis digital di Indonesia.

Saat ini, Dusdusan.com terus meningkatkan pertumbuhan reseller dengan pengembangan bisnis dan produk. Dengan keunikan model bisnisnya, Dusdusan.com menawarkan peluang bisnis tanpa beban (tanpa target, tanpa tutup poin, tidak ada upline atau downline) kepada ibu rumah tangga.

’’Kami berharap dengan adanya kegiatan ini para perempuan Indonesia dapat menjalankan bisnis berbasis digital secara mandiri. Dengan begitu, mereka dapat pemasukan tambahan sehingga membantu perekonomian keluarga. Kami terus berinovasi dan meningkatkan peran Dusdusan.com dalam mengedukasi perempuan Indonesia dalam bisnis digital,’’ tutupnya. (JN/Rnu)

To Top