News

Menjelang Mudik, Sniper Dan 100 Personil Bromob Diterjunkan Untuk Pengamanan

Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi, melakukan pengecekan pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2018, di Pos PAM Cikopo Kabupaten Purwakarta, Sabtu (9/5/2018). (Foto: Jn/Gin)

Today.id – Menjelang Hari Raya Idul Fitri yang tinggal 6 hari lagi, Kapolres Purwakarta terjun langsung lakukan pengecekan pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2018, di Pos PAM Cikopo Kabupaten Purwakarta, Sabtu (9/5/2018).

Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi, mengatakan, guna melancarkan arus mudik masyarakat jelang lebaran, pihaknya mengecek mulai dari kesiapsiagaan anggota hingga perlengkapan sarana prasarana.

“Hari ini saya cek Pos Pam Cikopo untuk melihat persiapan anggota dan peralatan yang ada. Ini dilakukan untuk persiapan lonjakan pemudik yang akan terjadi tidak lama lagi,” ungkapnya.

Selanjutnya Kapolres mengatakan, pihaknya sudah membangun pos-pos, yakni 3 pos terpadu, 12 pos pengamanan, 5 pos pelayanan, dan 12 pos Gatur.

“Kami menempatkan tim-tim khusus, sniper, Brimob 100 personel, unit Jibom, dan satu unit Wanteror dari Brimob serta ada satu unit kendaraan matan. Kami siagakan anggota baik siang dan malam untuk masyarakat yngg tengah melaksanakan mudik. Ini bentuk ketulusan kami dalam melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat,” pungkasnya. (Jn/Gin)

To Top