Daerah

Polres Purwakarta Gelar Operasi Zebra Lodaya 2017

Today.id – Jajaran Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Purwakarta mulai hari ini menggelar Operasi Zebra Lodaya 2017, hingga 14 November 2017 mendatang. Kepala Unit Patroli Pengawal (Kanit Patwal) IPTU Rukiyat menghimbau kepada seluruh pengendara roda dua maupun roda empat agar menyiapkan kelengkapan dan surat-surat kendaraannya. Menurutnya, Operasi Lodaya digelar sebagai upaya penindakan terhadap segala pelanggaran lalulintas. Harapan dari operasi ini meningkatnya kesadaran masyarakat dalam mematuhi Undang-undang lalulintas dan disiplin berkendara.

Bagi pengendara kami meminta untuk membawa surat-surat dan kelengkapan saat berkendara di jalan raya,” kata Rukiyat, saat ditemui, Rabu (01/11/2017).

Kita berharap operasi ini dapat membangun kesadaran masyarakat pengguna jalan dalam disiplin berlalulintas sehingga mampu menurunkan angka fatalitas laka lantas,” ujarnya.

Rukiyat dalam Operasi Zebra Lodaya 2017 tersebut juga melibatkan unsur TNI dari Subdenpom Purwakarta, Dishub, Satpol PP, dan pihak terkait.

Disamping itu pelaksanaan penegakan hukum akan dilaksanakan dengan stasioner maupun hunting sistem.

Kami imbau kepada seluruh masyarakat untuk mendukung operasi ini dengan cara tertib berlalulintas dan mematuhi peraturan yang berlaku,” tuturnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top