News

Ratusan Masyarakat Desa asal Kabupaten Bekasi Siap Kumpulkan 1 Juta KTP untuk Dedi Mulyadi

Ratusan Tokoh Desa yang berasal dari Kabupaten Bekasi, Jawa Barat mendatangi Rumah Dinas Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi hari ini, Senin (25/09/2017). (Foto: Red)

Today.id – Ratusan tokoh desa yang berasal dari Kabupaten Bekasi, Jawa Barat mendatangi rumah dinas Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi hari ini, Senin (25/09/2017) di Jalan Gandanegara No. 25 Purwakarta.

Kedatangan mereka diketahui dalam rangka memberikan dukungan moral kepada Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat tersebut terkait isu yang beredar bahwa DPP Partai Golkar akan menunjuk nama lain untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018 mendatang.

“Kami mendukung Kang Dedi Mulyadi untuk maju dalam Pilgub Jabar sekalipun beliau tidak didukung oleh Partai Golkar. Kita dorong beliau maju independent,” jelas Asep Kurnia, selaku perwakilan para tokoh yang hadir.

Tokoh Desa Karang Hanum, Kabupaten Bekasi ini menyiratkan kekecewaan kepada Partai Golkar karena memperlakukan kader terbaiknya tidak dengan sebagaimana mestinya dengan mewacanakan orang di luar partai untuk maju dalam Pilgub Jawa Barat 2018.

Jika surat pengesahan dukungan untuk Dedi Mulyadi tidak kunjung dikeluarkan oleh partai berlambang pohon beringin tersebut, ia memastikan tidak akan memilih Partai Golkar pada Pemilu 2019 nanti.

Tak hanya itu, ia pun akan mengajak beberapa komunitas besar yang dia pimpin di Bekasi untuk melakukan hal yang sama.

“Basis Golkar itu suaranya di Desa, kami terus terang saja kecewa kepada Partai Golkar. Kalau Kang Dedi terus digantung begini, kami tidak akan memilihnya pada Pemilu 2019 nanti,” tegasnya geram.

Terkait dukungan independent untuk Dedi Mulyadi, pihaknya sudah menyanggupi pengumpulan sebanyak 1 Juta KTP di Kabupaten Bekasi. Hal ini dilakukan karena ia dan jajarannya ingin merasakan kinerja Bupati Purwakarta dua periode tersebut selama memimpin.

“Kami siap kumpulkan 1 Juta KTP, yakin bisa. Kami ingin merasakan kinerja beliau, sering kami main ke Purwakarta dan terasa betul hasil kerja beliau. Semoga Jawa Barat bisa seperti ini  kalau dipimpin oleh beliau,” pungkasnya.

Mendapat dukungan militan dari grass root yang berasal dari Desa, Dedi Mulyadi mengucapkan terima kasih dan mengajak semua pihak agar mengawal dinamika internal partainya yang saat ini terus berkembang.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan ini. Kita pantau dan lihat terus berbagai perkembangan yang ada,” singkatnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top