Relawan Joko Widodo Maruf New York Bertemu TKN Jokowi

Tim Koalisi Indonesia (TKN) Jokowi bertemu langsung dengan para relawan yang mendukung kandidat 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin di New York, AS, Sabtu sore waktu setempat.

TKN Jokowi Ma’ruf Amin diwakili oleh mantan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, aktris ternama Christine Hakim dan Lathifa Al Anshori, Wakil Direktur untuk mobilisasi pemilih perempuan.

Acara dengan hampir 100 orang Indonesia di New York diprakarsai oleh beberapa pemimpin Indonesia terkemuka, termasuk Soeko Prasetyo dan Syaiful Hamid. Kunjungan TKN ke New York ini merupakan bagian dari serangkaian perjalanan ke pantai timur AS.

“Rakyat Indonesia di New York melihat keberhasilan Presiden Joko Widodo, yang dengan cepat dan seragam memajukan NKRI. Ini adalah pengabdian kepada Allah SWT dan pengabdiannya kepada rakyat dan bangsa Indonesia,” kata Amira Alattas, salah satu sukarelawan yang hadir.

Arahan wakil Ketua TKN Muhammad Lutfi juga telah membakar semangat masyarakat New York dan sekitarnya untuk menjadi lebih aktif dan pintar dalam membela NKRI dalam segala hambatan untuk pengembangan kemajuan negara.

“Luar biasa! Sebelum datang ke sini, kami sudah mendengar support mereka yang besar kepada Jokowi dan KH Ma’ruf Amin. Tapi, setelah bertemu langsung, ternyata mereka sangat militan sekali. Bahkan sampai ada Ibu-Ibu yang menutup salonnya demi menghadiri acara ini untuk memenangkan paslon 01,” kata Christine Hakim

Acara, yang diadakan di Marmara Park Avenue Hotel di Manhattan, New York, termasuk pesta pra-acara untuk sukarelawan dari berbagai negara bagian Amerika Serikat yang akan diadakan 16 Februari 2019 di New York.

Diperkirakan bahwa sukarelawan masa depan mencapai 400 sukarelawan Joko Widodo-Ma’ruf Amin, yang telah menyebar ke negara bagian New Jersey, Pennsylvania, Washington DC, New Hampshire dan North Carolina.

Di akhir acara, Lathifa Al Anshori mengingatkan orang-orang Indonesia yang tinggal New York untuk memastikan bahwa keluarga dan kerabat tidak golput.

Topic:

Just For You