News

Sutrisno: Pasangan Jokowi-Ma’ruf Menang Mutlak

Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf, Kabupaten Majalengka, Sutrisno yakin pasangan Jokowi-Ma'aruf menang mutlak, (Foto: sindangkasihnews.com).

Today.id – Suara untuk capres-cawapres nomor urut 1 Jokowi-Ma’ruf di Kabupaten Majalengka Ditarget mencapai 75 persen suara. Langkah yang akan ditempuh itu, salah satu caranya yakni memasang gambar Jokowi-Ma’ruf dalam setiap APK para caleg dari koalisi partai politik ‎pengusung di semua dapil di kota angin.

Hal ini ditegaskan Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf, Kabupaten Majalengka, Sutrisno. Pihaknya menginstruksikan kepada para caleg PDIP dan parpol koalisi pengusun‎g paslon presiden-cawapres Jokowi-Ma’ruf untuk memasang gambar dalam setiap APK yang disebar.

“Kami targetkan menang mutlak untuk suara Jokowi-Ma’ruf di Majalengka dengan 75 persen suara. Pokoknya saya instruksikan kemenangan mutlak di Majalengka,” ungkapnya, usai rapat kordinasi kemenangan Jokowi, di salah satu hotel di Majalengka, Kamis (11/10/2018) sore.

Sutrisno menambahkan kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Majalengka adalah tanggungjawab bersama di semua parpol koalisi pengusung‎ Jokowi. Pihaknya juga menginstruksikan kepada para relawan untuk lebih serius dalam meraih suara dukungan sampai ke akar rumput.

“Terus sosialisasikan Jokowi-Ma’ruf, baik melalui APK caleg di semua dapil, tanpa kecuali, juga kepada para relawan untuk terus menarik simpati masyarakat kalangan bawah. Terus suarakan Jokowi-Ma’ruf Amin. Nomor satu!” tandasnya. ‎(JN/Rik)

Today.ID merupakan sebuah portal berita online yang menyuguhkan informasi ekonomi, bisnis, dan politik terkini.

Copyright © 2018 Today.id - PT Jabar Media Net(work)

To Top