Rekomendasi Penginapan Sewa Apartemen Harian di Depok

Chief Editor
Kamis, 30 Juli 2020

Di kawasan Margonda Depok, tak hanya hotel yang bisa dijadikan sebagai tempat bermalam. Di kawasan ini juga terdapat jenis akomodasi lain seperti apartemen yang dapat disewa harian. Jika Anda termasuk pelancong yang lebih nyaman untuk menginap di tempat yang private namun dengan fasilitas lengkap selayaknya rumah sendiri, Anda dapat mencoba sewa apartemen harian di apartemen Margonda Residence 2 Depok.

                Apartemen ini terletak di pusat kota Margonda tepatnya di Jl. Margonda raya Kav. 461, Beji Depok. Lokasinya sangat strategis dapat memudahkan Anda untuk mencari jajanan kuliner atau berekreasi ke mall terdekat. Ray Apartment selaku host dari penginapan ini telah melayani tamu sejak tahun 2014 dan menjamin kenyamanan dan kebersihan kamar yang akan Anda tempati.

                Selama berada di unit apartemen Anda akan mendapatkan fasilitas seperti tempat tidur queen size yang cukup untuk 2 orang, TV layar datar, AC, wifi personal tiap kamar, dispenser air panas, kulkas, serta peralatan mandi seperti handuk sabun juga disediakan. Selain itu, cemilan sederhana seperti teh, gula, dan kopi juga dapat Anda nikmati di setiap kamar.

                Bosan di dalam kamar, Anda dapat menikmati fasilitas di ruang publik. Fasilitas yang ditawarkan Apartemen juga tak kalah menarik. Di sini, Anda bisa menikmati fasilitas seperti ruang tunggu lobby yang nyaman, dan kolam renang yang luas untuk dewasan dan anak-anak. Bila Anda ingin jajan snack, terdapat dua minimarket, Family Mart dan Indomart di area lobby. Jika Anda berencana menginap dalam jangka waktu yang lama, Anda juga dapat me-laundry pakaian Anda di area lobby. Dan sebagai tambahan, bila Anda membawa kendaraan, tak perlu khawatir, apartemen ini menyediakan lapangan parkir yang luas dan keamanan terjamin 24 jam.

                Lalu, berapa sih tarif menginap di Mares 2? Per malamnya, pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp200.000 saja saat weekday dan Rp250.000 saat weekend. Namun apabila Anda ingin memesan kamar untuk waktu yang relatif singkat, tarifnya bisa lebih murah. Anda dapat menghubungi pengelola untuk mendapatkan tarif layanan lengkapnya.

                Sebelum memesan kamar, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, Anda wajib membawa identitas diri saat check in. Kedua, selama menginap, Anda tidak diperbolehkan membawa binatang peliharaan. Ketiga, penginapan ini tidak diperuntukkan untuk sewa ramai-ramai, kapasitasnya 2-3 orang per unit. Jika Anda pergi membawa rombongan Anda dapat sewa beberapa unit. Keempat, dilarang mengadakan pesta ulang tahun atau menyetel musik keras-keras yang dapat menganggu penghuni unit lain. Terakhir, jika ingin melakukan early check-in, tamu dapat terlebih dahulu memberitahukan ke pengelola sebelum check-in.

                Jika Anda tertarik menginap di Apartemen Margonda Residence 2, Anda bisa langsung menghubungi Rayhan selaku host Ray Apartment melalui telepon di nomor 0856 9507 1660.


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR